iklan

Dicatut Namanya, An0nym0us Bakal Habisi Pelaku Penyebar Chat Rekayasa Habib Rizieq Shihab-Firza Husen

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tidak terima dituduh bagaikan penyebar chat habib rizieq shihab dan juga firza husein, anonymous, komunitas peretas internet juga hendak membikin perhitungan. mereka hendak mencari dan juga menghabisi pihak - pihak yang sepanjang ini menyudutkan bagaikan penyebar chat tersebut. karna tuduhan tidak benar tersebut telah merugikan nama anonymous.

mr x, salah satu anggota anonymous berkata, grupnya sudah membikin video dan juga menyebarkan ke bermacam media sosial kalau mereka bukan pelakon penyebaran chat tersebut. video bantahan pula sudah terdapat diakun formal anonymous di instagram, selasa (16/5/2017). oleh karna itu grupnya tidak hendak memaafkan yang memfitnah anonymous.

" jadi bila sepanjang ini regu 4h0ker mencatut nama anonymous (dengan menyebut yang ngehack chat hrs merupakan anonymous) itu merupakan berita bohong, " tegas mr x kepada setiap hari terbit, rabu (17/5/2017).

mr x menegaskan, sebelumnya anonymous pula telah membikin live video chat di ig dan juga melaporkan mereka tidak turut campur urusan politik di indonesia terlebih soal hrs. dari account bidadari 212 (tercantum account hacker) melaporkan kalau terdapat 3 orang kurang lebih yang terpaut dalam penyebaran berita chat hrs dan juga firza. 2 orang
sudah dikenal identitasnya oleh account tersebut ialah philip dan juga lim.

" benar pelakon penyebaran chat mesum itu belum ditemukan apakah 4h0ker ataupun bukan tetapi mereka tidak tercantum dalam jaringan anonymous, " jelasnya. tuduhan fitnah tersebut, ucap mr x, telah membikin anonymous naik pitam. anggota anonymous hendak mencari dan juga menghabisi sang pencatut nama anonymous. " tunggu aja bertepatan pada mainnya, " ucapnya.

baru - baru ini nama habib rizieq lagi jadi buah bibir. perihal tersebut berawal kala web baladacintarizieq. com menyebarkan rekaman audio dan juga chat antara 2 orang yang dituduhkan bagaikan firza dan juga habib rizieq.

pihak kepolisian langsung bergerak kilat mengusut permasalahan ini, dan juga pada selasa (16/5/2017) kemarin polda metro jaya menetapkan status firza husein bagaikan terdakwa.

perihal ini dirasa aneh, karna lazimnya pihak pengunggah dahulu yang sepatutnya ditangkap buat diklarifikasi kebenaran/keaslian chat.

web baladacintarizieq. com seorang diri sudah tidak dapat diakses lagi. kayaknya " misinya " sudah tuntas.

sampai dikala ini pihak kepolisian belum menciptakan terlebih menangkap pelakon pengunggah chat.

(sumber: setiap hari terbit)






( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/dicatut-namanya-anonymous-bakal-habisi. html )
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Dicatut Namanya, An0nym0us Bakal Habisi Pelaku Penyebar Chat Rekayasa Habib Rizieq Shihab-Firza Husen"

Posting Komentar