iklan

Jurnalis Senior Bongkar Berita H0ax Detik dot com Terkait Chat Audio "Kak Emma dan Firza"

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Jurnalis senior nanik sudaryati memecahkan kebohongan berita yang disiarkan oleh web berita online detik. com yang bertajuk : polisi: kak emma akui chat audio dengan firza di baladacintarizieq.

dalam berita diterbitkan pada hari selasa, 16 mei 2017 jam 12: 46. detik memberitakan kutipan dari statment kabid humas polda metro jaya kombes argo yuwono kalau terdapat terjalin chat audio antara emma dan juga firza.

lewat account facebook pribadinya, nanik sudaryati mengaku telah menerima telpon langsung dari umi emma ( fatimah husein asegaf ma ) yang namanya diucap oleh berita detik. com.

ummi emma menegaskan kalau berita detik. com merupakan berita bohong ataupun hoax. karna ummi emma mengatakan tidak sempat berkata kalau telah terjalin caht audio antara pribadinya dengan firza.

berikut ini tulisan lengkap nanik sudaryati

ekslusif: detik ataupun polisi yg bohong

baru aja aku hendak memejamkan mata, dikala aku menerima telpon dari seseorang perempuan, nyatanya dia umi emma ( fatimah husein asegaf ma) , istri mantan kepala fpi , habib muhsin ahmad alattas, lc. yg saat ini duduk bagaikan dewan syuro fpi.

pendek cerita, umi emma ini namanya disebut - sebut sempat chat dengan firza, dimana disebutkan seakan firza sempat curhat berkait dengan hubungannya dengan habib rizieq.

berkait dengan perihal tersebut, hingga umi emma juga dipangil polisi bagaikan saksi mata dan juga sudah 4 kali (tercantum hari ini) , tetapi begitu kaget luar dapat umi emma manakala di detik. com hari ini termuat berita, kalau ia mengakui sempat chat sama firza.

gimana ummi tidak kaget, karna hari ini dikala terpanggil polisi ia yg sudah tiba ditemani kawannya, nyatanya hingga kantor polisi malah tidak ditanyain apa - apa, terlebih lagi penyedik yg bernama ferdi malah memohon maaf, karna hari ini tidak terdapat pengecekan.

" gimana aku mengakui, aku ditanya aja tidak, malah polisi memohon maaf dan juga menyuruh aku kembali, " tutur umi emma.

terlebih lagi dalam pengecekan sebelumnya sebanyak 3 kali, ummi emma pula tidak sempat mengakui melaksanakan chat dengan firza berkait dengan permasalahan yang ramai dikala ini dimana seakan firza curhat soal habib rizieq pada umi emma yg dalam chat itu terpanggil kak emma.

dikisahkan umi emma, dan juga pula telah di informasikan ke polisi, kalau ia benar kenali firza, tetapi sebatas permasalahan taklim. karna umi emma ini di organisasi mujahidah pejuang islam ataupun mpi (sayap fpi) ia membawahi penggalan dakwah, jadi ia dihubungi firza buat turut taklim.

berbarengan rombongan yg lain, umi emma mengajak firza turut taklim 3 kali ialah di petamburan 1 kali dan juga di mega mendung 2 kali. selainnya ia tidak menggenal firza secara dekat ataupun individu.

umi emma ini semenjak anak muda malah kawan akrab umi fadlun, istri habib rizieq, karna suami mereka berbarengan - sama kuliah di arab saudi.

jadi gimana logikanya masak firza yg diucap selingkuhannya habib rizieq, curhat pada umi emma soal habib rizieq pada umi emma yang teman - temannya umi fadlun, istri habib rizieq.

dikala menelpon aku tadi umi emma berkali - kali membantah keras, kalau ia sempat mengakui ia melaksanakan chat dengan firza berkait dengan habib rizieq.

oh ya ditambahkan tadi sama umi emma, dikala ia tadi disuruh kembali oleh polisi karna tidak terdapat pengecekan, oleh polisi ia disuruh lewat pintu balik, karna kata polisi di depan banyak wartawan. tetapi anehnya mobil yg ditumpangi suruh melewati gerumbulan wartawan.

nah sahabat, saat ini kamu nilai seorang diri , detik yg membikin berita bohong ataupun pak polisi yg membagikan penjelasan tidak sesui apa yg disampikan umi emma?








( sumber: http:// www. islamedia. id/2017/05/jurnalis-senior-bongkar-berita-hoax-detik-terkait-chat-emma-firza. html )
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Jurnalis Senior Bongkar Berita H0ax Detik dot com Terkait Chat Audio "Kak Emma dan Firza" "

Posting Komentar