iklan

Soal Chat Habib Rizieq Shihab dan Firza Husen, Praktisi IT: Tepok Jidat Deh, Awam Boleh, Goblok Jangan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Salah satu profesi aku diluar yang lain - lain merupakan praktisi it dengan pengalaman lebih dari 17 tahun berkecimpung didalamnya. baik bagaikan seseorang programmer, designer, guru, dosen sampai pengamat.

aku sudah belajar pemrograman pc semenjak masih fashion dos prompt ala gwbasic, turbo assembly dengan databasenya dbase iii dan pengolah kata wordstar 4 dan juga terus hingga saat ini bermain di visual studio dengan database sql servernya.

aku sempat 3 tahun di unit kerja pracetak kelompok kompas gramedia dan juga faham sekali gimana trik merekayasa photo secara digital dan membedakan mana photo asli dan juga mana yang fake.

aku pula sempat mengajar multimedia terpaut pembuatan film dan juga animasi dengan software - softaware mutahir sampai - sampai paham how to develope the movie. dan hingga hari ini aku pula seseorang penulis sceneplot sinetron ditelevisi swasta. i know exactly how the story should begin and how to raise the conflict between the heroes.

aku bukan orang bodoh dibidang it. aku insyaallah siap apabila diperuntukan saksi mata pakar buat permasalahan habib rizieq.

polemik chat mesum yang dinisbatkan terhadap habib rizieq sebagaimana tersebar luas dan juga di blow up para media sekuler anti islam beserta kelompok bani sampah yang berpihak pada si penista agama itu sesungguhnya tidak lebih dari rekayasa murahan.

gak usahlah mahasiswa aku.. . . murid - murid aku yang masih belum lulus sma - pun dapat membikin fake semacam itu. olehnya aku katakan, permasalahan ini sangat dipaksakan seakan kita seluruh yang anti mereka ini merupakan orang - orang dungu tidak berpendidikan yang hanya dapat memalsukan ijasah dan buat sampah dimana - mana.

aplikasi fake whatsapp dimana kita dapat membikin seakan - akan silih kirim pesan dengan seorang satu sama yang lain mampu dengan gampang ditemui di playstore. ambil photo obama disatu sisi dan juga tempatkan photo profile marlyin monroe disisi yang lain kemudian buat obrolan seolah - olah mereka ikut serta affair tertentu. ho ho, piece of cakelah. mudah. gak butuh tarbiyah besar kok. tetapi apa lalu screenshotnya dapat diperuntukan benda fakta apabila terjalin perselingkuhan antara mereka?

tepok jidat deh.. . awam boleh, goblok jangan.

armansyah, s. kom, meter. pd
praktisi it




( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/05/soal-chat-hrs-dan-fh-praktisi-it-tepok. html )
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Soal Chat Habib Rizieq Shihab dan Firza Husen, Praktisi IT: Tepok Jidat Deh, Awam Boleh, Goblok Jangan"

Posting Komentar