iklan

Blak-blakan! Kak Emma: Penyidik memaksa saya mengakui semua tuduhan ke Habib Rizieq

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Fatimah husein assegaf ataupun yang biasa disapa kak emma mengaku dikala ditilik polda metro jaya menemukan tekanan dari polisi. bagi kak emma, polisi menggiring pembicaraan supaya mengakui seluruh tuduhan ke pimpinan fpi habib rizieq syihab.

" benar dalam proses bap aku sepanjang 3 kali oleh polda metro jaya para penyidik nampak memaksakan dengan menggiring pembicaraan aku supaya mengakui seluruh yang dituduhkan kepada habib rizieq, terlebih lagi aku ditekan secara psikologis supaya mengakui dan juga membetulkan atas tuduhan tersebut yang aku tidak mengenali hendak perihal itu, " kata emma dalam pesan pendek yang diterima merdeka. com, kamis (18/5).

lebih lanjut, pribadinya mengaku dini kenali firza pada dikala di sesuatu pengajian. itu juga belum lama pribadinya kenali firza.

" aku kenali firza belum lama, ia turut taklim di petamburan sekali, ke mega mendung 2 kali, " pungkasnya. [opinibangsa. id / mdk]






( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/05/blak-blakan-kak-emma-penyidik-memaksa. html )
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Blak-blakan! Kak Emma: Penyidik memaksa saya mengakui semua tuduhan ke Habib Rizieq "

Posting Komentar