iklan

"Dear Habib Rizieq"

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dear habib rizieq,
afwan bib.. . kami tau kesalahan terbanyak habib sampai serupa " dipaksakan " buat masuk penjara merupakan karna habib tidak sempat ingin berkompromi dengan kemunkaran. coba habib ingin kompromi, tentu habib hendak hidup " happy ". mampu kemudahan dakwah disana - sini. mengisi ceramah di televisi satu minggu 2x. diundang ke istana buat mengisi ceramah maulid ataupun isra miraj. ataupun dapat jadi habib hendak dinaikan jadi imam besar istiqlal ataupun malah menteri agama.

dear habib rizieq,
kami pula tau, mengapa habib begitu dibenci para penguasa negara, karna habib begitu menentang penjajahan asing dan juga aseng. habib amat lantang menyuarakan kegeraman hendak dominasi ekonomi aseng, intervensi asing dalam seluruh bidang. habib serupa bukan " ulama " yang penguasa mau.

dear habib rizieq,
bib.. . habib tentu tau mengapa para taipan itu benci habib separuh mati. iya.. . habib telah membikin mereka rugi puluhan terlebih lagi bisa jadi ratusan triliyun gegara aksi habib yang membikin 4h0k hingga kalah pilkada terlebih lagi saat ini hingga dipenjara. mengapa sih bib, dahulu gak terima saja sogokan 1 triliyun dari para taipan saat sebelum aksi 212. dengan duit 1 triliyun, habib dapat beli satu pulau, bangun masjid segede gaban yang dapat menampung ratusan ribu jamaah,
terlebih lagi dapat leluasa berpoligami daripada terus difitnah dengan gosip keji dan juga murahan. mengapa sih bib ? ? ?

dear habib rizieq,
habib tentu pula tau, fpi jadi musuh besar pelakon maksiat di negara ini. para konglomerat pengusaha intermezo ga sempat tidur nyenyak gegara aksi laskar fpi yang gagah berani menumpas kemaksiatan. mengapa sih bib.. . sementara itu bahwa habib ingin, kanak - kanak fpi dapat aja mengaji tenang, menuntut ilmu agama, tidak butuh turun ke jalur dengan risiko ditangkap aparat, bentrok dengan bandit ataupun dapat syahid dalam perjuangan. mengapa bib.. . antum ga kasian sama mereka ? ? ?

dear habib rizieq,
bila pki betul - betul bangkit, hingga kami percaya habib hendak jadi sasaran utama buat dilenyapkan. dalam sejarahnya, pki merupakan organisasi kotor yang tidak segan menumpahkan darah siapapun yang bersebrangan, terlebih lagi dengan cara - cara biadab. habib tidak cemas ? ? ?

beruntunglah indonesia dan juga ummat islam mempunyai habib muhammad rizieq syihab si pemberani ! ! ! si ulama " penangkap tikus ". (kata aa gym dan juga ust arifin ilham). si ulama yang tidak sempat tergiur harta, perempuan, jabatan, godaan popularitas dan juga hidup aman.

dialah singa podium yang tiap orasinya dapat membikin jutaan ummat terkesima dan juga terbangkitkan ghiroh jihadnya.

seseorang pemimpin ummat yang tidak cuma memiliki kanak - kanak muda fpi bagaikan laskar yang berani mati, tetapi pula segala ummat islam yang anti kemaksiatan.

bila saat ini habib rizieq dihina, dicaci maki, difitnah sana - sini, seperti itu risiko yang tentu sudah dia perhitungkan.

jangan cemas bib, jangan sempat mundur menyuarakan kebenaran, ummat islam hanif negara ini senantiasa bersamamu. kami siap menunggu komandomu berikutnya ! allahu akbar !

(by hilmi firdausi)







( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/dear-habib-rizieq. html )
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to ""Dear Habib Rizieq" "

Posting Komentar