iklan

Ormas GANASPATI Semarang Mau Bubarkan FPI? KOKAM Jateng: Cari Penyakit Aja!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tuntutan pembubaran dpd front pembela islam (fpi) semarang oleh kelompok yang mengatasnamakan ganaspati (garda nasional patriot indonesia) menemukan asumsi komandan komando kesiapsiagaan angkatan muda muhammadiyah (kokam) jateng, muhammad ismail.

“siapa juga tidak boleh membubarkan ormas, yang dapat membubarkan ormas merupakan persidangan majelis hukum yang telah memiliki keputusan hukum senantiasa. ganaspati ingin demo supaya fpi dibubarkan? cari penyakit saja, mereka itu, siapa mereka? , ” katanya pada panjimas. com, ahad (14/5/2017).

ismail berkata tidak gampang membubarkan ormas, wajib setimpal prosedur hukum. baginya upaya pembubaran ormas akhir - akhir ini seperti mengusik kelompok lebah yang tenang membikin madu. “ini negeri hukum bung, walaupun hukum saat ini memihak genkmu, ingat kamu mengusik fpi berarti mengusik umat islam, dan juga kamu laksana mengusik lebah. mereka orang kiri itu, mulai berani menyalakan api yang tidak bisa jadi mereka dapat padamkan, mas, ” ucapnya.

ia menegaskan buat tidak memprovokasi umat islam sekecil whatever. umat islam sudah bersabar senantiasa dizalimi dan juga dipersalahkan. “jangan sempat mengusik lebah bila tidak ingin disengat, umat islam yang berjalan di atas syariat - nya laksana lebah. bila didiamkan dia hendak memproduksi madu sebesar - besarnya, tetapi jangan tanya bila diganggu, dia hendak menusuk untuk siapa aja yang mengganggunya, ” pungkasnya.

berikut pantauan redaksi eveline, mengalami pendapat netizen terpaut kokam jateng sebut ormas ganaspati yang ingin bubarin fpi cari penyakit. “perlu diselidiki siapa dibelakang mereka, aku tidak ragu berkata kalau aktor intelektual dibelakang mereka merupakan pki







( sumber: http:// eveline. co. id/nasional/ormas-ganaspati-semarang-mau-bubarkan-fpi-kokam-jateng-cari-penyakit-aja/ )
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

1 Response to "Ormas GANASPATI Semarang Mau Bubarkan FPI? KOKAM Jateng: Cari Penyakit Aja!"